Istri yang mudah sekali tersulut amarahnya, biasanya dia adalah sosok istri yang jarang diajak bicara oleh suaminya


Istri yang sering posting masalah rumah tangganya dimedsos atau istri yang mudah sekali tersulut amarahnya, biasanya dia adalah sosok istri yang jarang diajak bicara oleh suaminya. Suaminya kurang mendengarkan keluh kesahnya. Sehingga istri melampiaskannya ditempat dan cara yang salah. 

Cobalah lebih memahami istrimu wahai suami, dia adalah wanita yang mendedikasikan dirinya untkmu dan anak-anakmu, dia yang telah rela meninggalkan keluarga dan kampung halamannya "hanya" untuk mendampingi dan mengurusmu dan anak-anakmu. Dia yang nyawanya diujung tanduk saat melahirkan anak-anakmu. Sadarilah, istrimu makhluk lemah secara fisik. Namun fisiknya digenjot dari subuh buta hingga malam menua. Belum lagi pikirannya dipaksa berpikir bagaimana caranya uang belanja yang kau berikan cukup untuk membiayai kebutuhan rumah tangga selama sebulan. Tubuhnya lelah, begitupun dengan pikirannya. Kelelahannya semestinya kau ganjar dengan kasih sayang, dengan pelukan, bukan semata-mata dengan uang bulanan atau jalan-jalan. 
Jadi untuk para suami yang mengaku mencintai istrinya, yang ingin istrinya lebih hangat pembawaannya, lebih lembut tutur katanya, lebih romantis tingkah lakunya, sudahkah anda mendengarkan cerita istrimu hari ini? Jika belum, suruh ia bercerita, dan dengarkan dengan seksama.

#FUK

Comments

Popular posts from this blog

Ulelean pare " banne liling sola banne oki' "

Jenazah Abadi Santa Bernadette

Perempuan Ini Dinobatkan Sebagai Ratu Teknik Tanda Anak Teknik Sangat Menghargai Perempuan