Kumpulan Cerita Lucu: Poligami


Setelah nonton TV tentang kisah seorang raja, seorang anak berusia 9 tahun berkata, "Mama, kalo aku sudah besar nanti aku juga mau punya istri 4 orang. Seorang untuk masak makananku, seorang untuk buatin aku minum, seorang untuk cuci dan setrika bajuku, dan seorang lagi untuk mandiin aku"

Mamanya tersenyum dan berkata, "Kalo gitu nanti siapa yang menemanimu bobo?"
Setelah berpikir sejenak, sang anak berkata, "Aku bobonya tetep sama mama"
Mamanya berlinang air mata karena bahagia disayang oleh anaknya. Mamanya lalu berkata, "Kamu anak baik yang mama sayang. Lalu siapa yang tidur dengan keempat orang istrimu itu?"
"Ayah aja yang tidur sama mereka ma!", jawab si anak.

Ayahnya berlinang air mata karena bahagia disayang oleh anaknya. Dan tiba-tiba air mata ayah semakin deras, karena dilempar asbak oleh si mama.

Comments

Popular posts from this blog

Ulelean pare " banne liling sola banne oki' "

Jenazah Abadi Santa Bernadette

Perempuan Ini Dinobatkan Sebagai Ratu Teknik Tanda Anak Teknik Sangat Menghargai Perempuan